IMG-LOGO
Isi Berita

JDIH BP2MI Terima Penghargaan Terbaik I JDIH Nasional Kategori Lembaga Pemerintah Non Kementerian Tahun 2020

Biro Hukum dan Humas, BP2MI (26/11) --- Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) BP2MI, kembali meraih apresiasi dalam JDIH Nasional Awards Tahun 2020 yang diadakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) di Aula Prof. Mudjono, Gedung Annex Lt. 4, Kantor BPHN, Cililitan, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Tahun 2019 lalu Biro Hukum dan Humas BP2MI meraih Terbaik II, sedangkan tahun 2020 ini BP2MI berhasil meraih Terbaik I JDIHN Kategori Lembaga Pemerintah Non Kementerian.

"Penghargaan ini berkat dukungan dari seluruh pegawai Biro Hukum dan Humas Ini membuktikan bahwa keseriusan dalam bekerja dapat memberi jalan untuk meraih prestasi di lingkungan kerja. Selanjutnya akan kami coba pertahankan untuk tahun 2021," ungkap Kepala Biro Hukum dan Humas BP2MI, Sukmo Yuwono.

Pemberian penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly.

"Penghargaan ini diadakan dalam rangka reformasi hukum, utamanya penataan regulasi nasional yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui BPHN, sebagai Basis Data yang  komprehensif dalam menyajikan data base hukum nasional. Dengan JDIHN, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan dokumen dan informaai hukum secara up to date," jelas Lasonna.

Diungkapkan pula oleh Kepala BPHN, Benny Riyanto, bahwa pemberian penghargaan Anggota JDIHN Terbaik 2020 ini mengusung tema "Bersama Kita Wujudkan Database Dokumen Hukum Nasional".

"Melihat pemberian penghargaan JDIHN tahun lalu oleh Menteri Hukum dan HAM, ternyata menjadi penyemangat dalam pengelolaan JDIH sekaligus kinerja masing-masing Kementerian/Lembaga untuk memberikan layanan dokumen dan informasi hukum yang lebih baik kepada masyarakat," ungkap Benny.

Semoga JDIH BP2MI dapat terus maju, berkembang dan berinovasi kembali ke depannya. *** (JDIH/AK)